Kedai Steak Ranjang Berkonsep Amerika-Indonesia Makin Digandrungi Mahasiswa Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Selain terkenal dengan udaranya yang sejuk, Kota Bandung terkenal dengan wisata kuliner yang unik dan menarik.

Keberagaman kuliner mampu menarik minat wisatawan untuk berwisata dan menghabiskan akhir pekannya di Bandung. Keberhasilan itu tak lepas dari kreativitas anak-anak mudanya yang terus membuat inovasi-inovasi.

BACA JUGA:

Kafe Unik di Bandung, Makan Sambil Basah-basahan

Rasakan Sensasi Makan di Cafe Kapal Pembajak

Nah, salah satu tempat kuliner yang unik dan banyak menarik perhatian para pecinta kuliner adalah kedai Steak Ranjang.

Sebagian orang menganggap steak adalah makanan yang sudah biasa, namun di tangan kreatif seorang Aditia Zulfikar, steak tersebut mampu memberikan cita rasa Amerika-Indonesia.

Bingung Makan Malam Romantis di Bandung? Coba ke Kafe Ini

Sentuhan cita rasa Indonesia tercipta dengan adanya cabai rawit yang dihaluskan, sedangkan sentuhan ala Amerikanya tampak pada pilihan sausnya, ada Barbeque Sauce, Black Pepper Sauce, dan Brown Sauce.

Tidak hanya itu, keunikan lainnya terdapat pada level kepedasan seperti PDKT (0), PHP (1), HTS (2), CLBK (3), TTM (4) dan Plus-plus (5).

Selain itu nama-nama unik yang terdapat dalam menu seperti, Chicken steak telanjang, yang berarti steak ayam tanpa tepung, Chicken hamil tiga bulan, yang berarti chicken cordon bleu dan lain-lain.

Kedai Steak Ranjang sendiri sudah ada sejak tahun 2011, pada saat itu merupakan steak hotplate pertama yang berjualan di warung tenda yang berlokasi di dekat Monumen Perjuangan.

loading...

Feeds