Cucu Bung Karno Bersedia Jadi Pendamping Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat-Dedi Mulyadi berdampingan dengan Puti Guntur Soekarno, beberapa waktu lalu. Foto: Maldiansyah/Pasundan Ekspres

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat-Dedi Mulyadi berdampingan dengan Puti Guntur Soekarno, beberapa waktu lalu. Foto: Maldiansyah/Pasundan Ekspres

POJOKBANDUNG.com – Nama bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan mendampingi Dedi Mulyadi di arena Pilgub Jabar, masih ramai jadi obrolan.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham mengaku mendapat ‘bocoran’ dari tim DPP PDI Perjuangan. Namun memang belum menjadi sebuah keputusan.

“Saya memperoleh informasi, ada wakilnya dari PDIP dan tentu kami dari DPP Partai Golkar akan mengikuti kesepakatan itu. Hasilnya, akan diserahkan kepada DPP masing-masing,” kata Idrus, seperti dikutip Pasundan Ekspress (Jawa Pos Group).

Menurut Idrus, DPP Partai Golkar masih menunggu laporan dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. Sementara itu, DPP PDIP pun juga menunggu laporan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanudin.

Baca Juga:

Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Puji Track Record Ahmad Syaikhu

PDIP-Golkar Klaim Partai Nasionalis-Religius 

“Nanti ada laporan, kami terus berkomunikasi lebih lanjut terkait ini,” katanya.

Terpisah, Pasundan Ekspress juga mendapat sinyal dari anggota DPR RI dari Komisi X, Puti Guntur Soekarno, bahwa dia siap untuk berpasangan dengan Dedi Mulyadi.

Pengamalan ajaran Pancasila yang tengah masif digaungkan di Purwakarta menjadi alasan cucu Proklamator RI, Soekarno tersebut untuk mau dipasangkan dengan Bupati Purwakarta itu.

loading...

Feeds