Pilkada KBB: Alasan “Pimeunangeun”, FKPPI Batujajar Dukung Istri Bupati Elin Suharliah

Rayon GM FKPPI 0918 Batujajar, Kab Bandung Barat, memutuskan memberikan dukungan kepada Elin Suharliah Abubakar di Pilkada KBB 2018. (Hadi Wibowo)

Rayon GM FKPPI 0918 Batujajar, Kab Bandung Barat, memutuskan memberikan dukungan kepada Elin Suharliah Abubakar di Pilkada KBB 2018. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, BATUJAJAR- Ketua Rayon GM FKPPI 0918 Batujajar, Kab Bandung Barat, Santi Maelani memutuskan memberikan dukungan kepada Hj Elin Suharliah Abubakar di Pilkada KBB 2018.

“Setidaknya menjadi barometer di KBB, dan pemimpin perempuan juga menjadi motivasi kami,” ujarnya ditemui usai pelantikan Ketua Rayon GM FKPPI 1918 Batujajar di Kecamatan Batujajar, Selasa (12/8).

BACA JUGA:

Sinyal PDIP Usung Duet Calon Elin-Pamriadi di Pilkada KBB Menguat

PDIP KBB Usung Paket Elin-Pamriadi, Apa Kata Sang Bakal Calon?

Namun demikian, kata Santi, membebaskan anggotanya untuk menentukan dukungan di Pilkada. “Peraturan organisasi kami harus independent namun jika dukungan secara pribadi silakan saja. Tapi kan saya ketuanya yang bisa menentukan harus kepada siapa memberikan dukungan di Pilkada,” tuturnya.

Artis Sinetron Hengky Kurniawan Ganggu Popularitas Elin

Santi berkeyakninan jika Elin Suharliah yang merupakan istri Bupati Bandung Barat akan menenangi pertarungan di Pilkada. “Dukungannya sangat kuat mewakil kaum hawa, namun dukungan dari masyarakat pada umumnya juga kuat karena jasa Pak Bupati yang berhasil membangun Bandung Barat, jadi saya yakin Hj Elin calon pimenangeun,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PC 1028 GM FKPPI KBB, Didin Kopral mengatakan, pihak mempersilakan kepada anggotanya untuk memberikan dukungan kepada calon siapa pun di Pilkada. “Ya tidak apa-apa kalo anggota kami rayon Batujajar memberikan dukungan kepada Hj Elin silakan saja, dan yang rayon yang lain pun silakan saja,” sebutnya. “Kami telah melaksanakan program sesuai  AD RT organisasi,” katanya.

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.