Video Oknum TNI Marah-marah, Pukul Polisi dan Tendang Motor

Oknum TNI pukul polisi. Foto: YouTube

Oknum TNI pukul polisi. Foto: YouTube

POJOKBANDUNG.com – Video seorang oknum TNI yang memukul polisi sedang viral di media sosial. Insiden yang terjadi di keramaian lalu lintas itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Kamis (10/8/2017).

Dalam video terlihat oknum TNI yang diketahui berinisial WS mendatangi polisi lalu lintas, Bripda Yoga Vernando di tengah jalan.

Bripda Yoga Vernando mengenakan stelan bertugas, sedangkan Serda WS menggunakan seragam dinas TNI. Namun Serda WS tidak memakai helm.

Serda WS terlihat turun dari sepeda motornya. Ia memarahi Bripda Yoga sambil mengepalkan tinju. Bripda WS tampak sabar meladeni Serda WS.

Tiba-tiba Serda WS memukul helm yang dipakai Bripda Yoga. Dari tayangan video, pukulan itu cukup keras.

Kejadian itu disaksikan pengguna jalan. Situasi lalu lintas tampak lagi sibuk. Arus lalu lintas sempat tersenbdat lantaran insiden tersebut.

Tak tanya itu, Serda WS juga menendang sepeda motor Bripda Yoga. Namun polisi lalu lintas tersebut tidak melawan.

Kapolres Kota Pekanbaru, Kombes Susanto membenarkan insiden itu. Menurutnya, tindakan tersebut berlangsung pada Kamis (10/8) pukul 17.30 WIB.

Menurutnya, awalnya perbuatan kasar itu menimpa personel polisi Pekanbaru Bripda Yoga Vernando yang melaksanakan patroli di Jalan Jenderal Sudirman.

Namun, o‎knum anggota TNI itu mengejar Bripda Yoga dan menabrak motornya dari belakang.

Setelah dikomunikasikan peristiwa tersebut dengan satuan TNI, diketahui oknum tersebut benama Serda WS yang berdinas di Korem Pekanbaru.

“Ya benar, ada insiden dugaan pemukulan oleh oknum anggota TNI yang tidak pakai helm,” ujarnya.

Berikut video tersebut:

(one/pojoksatu)

loading...

Feeds