Tony Sucipto Bakal Rebut “Kado” Ulang Tahun Arema untuk Persib

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung menatap serius big match di kandang Arema FC akhir pekan ini. Bek Persib Tony Sucipto mengatakan Singo Edan akan membawa motivasi ganda melawan Maung Bandung karena momentum ulang tahun.

Arema berulang tahun ke-30 pada Jumat (11/8/2017). Sehari setelahnya pasukan Joko Susilo akan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan, Kota Malang.

Sebaliknya, pemilik nomor punggung 6 di Persib itu akan memanfaatkan situasi yang dialami Arema, lantaran sudah pasti tim lawan dalam keadaan tertekan seusai dituntut meraih kemenangan sebagai kado manis bagi pendukung fanatik, Aremania.

Tony Sucipto siap merebut “kado” ulang tahun itu untuk Persib.

Baca Juga:

Persiba Mau Pinjam Pemain Persib Ini, Eits…. Tidak Bisa

Pernah di Arema, Raphael Maitimo: Hati Saya Seratus Persen untuk Persib

Persib Melawan Arema, Wah! Laga Emosional Raphael Maitimo Nih 

“Kami juga memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan. Kami memiliki motivasi dalam setiap pertandingan ingin lebih baik. Ingin setiap laga dapat poin,” ujar Tony di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Kamis (10/8).

Tony mengatakan kemenangan 3-1 atas PS TNI pada pekan ke-18 tentu akan jadi pelecut semangat untuk bisa kembali meraih kemenangan di laga melawan Arema FC.

Ia berharap kemenangan itu bisa terulang sehingga peringkat Persib yang saat ini berada di papan klasemen sementara Liga 1 2017 bisa lebih baik. Saat ini Persib menempati peringkat ke-14 dengan perolehan 24 poin.

“Kami fokus di setiap pertandingan untuk mendongkrak posisi. Sekarang pertandingan terdekat Persib melawan Arema, kami ingin memberikan yang terbaik. Target kami curi poin,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds