Oknum Anggota TNI Pukul Polisi, Jenderal Gatot Minta Maaf

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

POJOKBANDUNG.com – Kabar pemukulan polisi oleh oknum anggota TNI sudah diketagui Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Panglima tidak membela anak buahnya yang memukul polisi di keramaian lau lintas tersebut. Sebaliknya, Jenderal Gatot meminta maaf.

“Sekali lagi atas kejadian tersebut saya memohon maaf, dan ternyata anggota tersebut dalam perawatan sakit jiwa,” ujar Gatot di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Baca Juga:

Video Oknum TNI Marah-marah, Pukul Polisi dan Tendang Motor

Oknum TNI yang Pukul Polantas Mengalami Ganguan Jiwa 

Untuk diketahui, Serka Wira Sinaga memukul anggota Polri, Bripda Yoga Vernando, di di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Kamis (10/8/2017). Selain dipukul, motor Bripda Yoga Vernando juga ditendang.

Menurut Gatot, saat ini Serka Wira Sinaga sudah ditahan.

“Sudah ditahan di Riau, dia tetap diproses (walaupun sakit jiwa). Nanti tergantung hukumannya apa yang menentukan,” katanya.

(cr2/jpc/pojoksatu)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …