Duh, Pak Walikota Tiduri Destiara Talita di Hotel Berbintang Singapura?

Destiara Talita

Destiara Talita

POJOKBANDUNG.com- PERSOALAN asmara tanpa status berujung pada meja polisi terjadi pada Wali Kota terpilih Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Adriatma Dwi Putra (ADP).

ADP tercatat sebagai terlapor di Polda Metro Jaya (PMJ), Selasa (8/8) malam. Pelapornya adalah model seksi Destiya Purna Panca alias Destiara Talita atau akrab disapa Tata.

Model cantik Destiara Talita mengaku sudah beberapa kali ditiduri Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra atau ADP.

Model majalah dewasa ini menyebut dirinya mau ditiduri lantaran ADP berjanji akan menikahinya secara siri pada Juni lalu. Namun hingga sekarang janji tersebut tak kunjung direalisasikan ADP. Karenanya, Destiara melaporkan ADP ke Polda Metro Jaya.

Dimana Destiara ditiduri Walikota Kendari?

Wanita cantik kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 tersebut tidak menyebutkan. Namun, Destiara menyiratkan bahwa dia pernah menghabiskan malam bersama ADP di hotel di Marina Bay Sands Singapura.

Hal itu tersirat dari postingan Destiara di akun Instagram pribadinya @destiara_talita pada tanggal 15 Juni 2017. Kala itu, Destiara mengunggah foto sedang berdiri di jendela hotel dengan latar kolam renang mewah. Ia juga menandai lokasi Marina Bay Sands.

“Capture by baby ADP ,” tulis Destiara Talita di keterangan foto. ADP diduga merujuk pada nama Adriatma Dwi Putra.

Sehari kemudian, Destiara kembali mengunggah foto. Foto itu memperlihatkan Destiara sedang duduk manis di kamar hotel Marina Bay Sands.

Keterangan foto yang dibuat Destiara pun cukup menggoda. Ia menyebutkan bahwa dirinya sedang menunggu sang kekasih. “Hungryyy.. waiting for boyfriend to prepare,” tulisnya.

Untuk melengkapi bukti kedekatannya dengan ADP, Destiara lagi-lagi mengunggah foto bersama Walikota Kendari terpilih tersebut. Bahkan, Destiara tak sungkan menyebut ADP sebagai kekasihnya.

“Hangout with my boyfie and bestie,” tulis Destiara sambil mentag instagram Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra.

(one/pojoksatu)

 

loading...

Feeds