Didin Supriadin Siap Maju di Pilkada Kabupaten Bogor

Didin Supriadin, Anggota DPRD Jabar dari Partai Demokrat.

Didin Supriadin, Anggota DPRD Jabar dari Partai Demokrat.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah malang-melintang di dunia legislatif selama dua periode, 2009-2014 dan 2014-2019, Didin Supriadin memutuskan kembali ke kampung halaman di Bogor.

Tak tanggung-tanggung, Didin diminta maju untuk mengisi kursi Bupati Bogor periode 2018-2023.

Didin memang putra asli kelahiran Cibinong. Sejak kecil sampai SMA, pemilik gelar doktor ilmu pemerintahan yang lulus dengan predikat cumlaude ini besar dan sekolah di Cibinong.

Didin merasa sudah saatnya mengabdikan diri ke kampung kelahirannya. Selama ini politisi Partai Demokrat tersebut mengabdikan dirinya kepada masyarakat Jabar secara luas.

Didin tercatat pernah menjabat Ketua Komisi E bidang kesra DPRD Jabar dan Komisi III bidang keuangan DPRD Jabar, serta beberapa kali menjadi Ketua Pansus LKPJ Gubernur Jabar. Sudah banyak asam garam yang ia lakoni.

“Setelah menunaikan ibadah umroh pada Ramadan kemarin, saya merasa diberikan petunjuk untuk mantap maju menjadi Bupati Bogor. Mudah-mudahan apa yang saya berikan nanti bisa bermanfaat bagi seluruh warga Kabupaten Bogor,” kata Didin saat ditemui di Jalan Progo, Bandung, Minggu (16/7/2017).

Didin merasa beruntung niatan tersebut mendapat dukungan dari keluarga, kerabat, teman, dan masyarakat lainnya.

Terbukti sudah banyak kegiatan yang digelar komunitas masyarakat untuk menyosialisasikan pencalonannya tersebut.

“Saya pun kaget melihat respons beberapa pihak yang mendukung untuk jadi Bupati,” ujarnya.

“Mereka sih bilangnya saya sebagai figur muda pembaharu. Apabila diberi kepercayaan, inshaa Allah saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.”

(mun)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB