Dedi Mulyadi Diserang Isu SARA, Golkar: Jangan ‘Jakartanisasi’ Pilgub Jabar

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – DPD Partai Golkar Kab Purwakarta mendukung upaya hukum untuk menjerat pihak-pihak yang melakukan kampanye hitam terhadap Ketua Partai DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

“Jangan ‘Jakartanisasi’ Pilgub Jabar. Kampanye hitam dengan isu SARA tidak relevan digunakan dalam Pilkada,” ujar Ketua DPD Golkar Purwakarta, Sarip Hidayat, Jumat (11/8).

BACA JUGA:

Pilgub Jabar: Dedi Mulyadi Mulai Hadapi Serangan Terbuka

Di Jakarta, Ulama Jabar Minta Golkar Tak Calonkan Dedi Mulyadi karena Suka Bikin Patung

Menurutnya, kini masyarakat Jawa Barat makin cerdas. Berkaitan dengan pilihan politik cenderung realistis. “Isu SARA hanya akan membawa perpecahan, Jawa Barat itu damai, aman, cerdas,” tuturnya.

Pilgub Jabar, PDIP-NasDem-Golkar Diprediksi Usung Ridwan Kamil-Dedi Mulyadi

Terkait penyebaran berita hoax melalui medsos yang dilakukan oleh akun-akun tidak jelas untuk menyudutkan salah-satu pihak dengan isu SARA hendaknya ditindaklanjuti aparat berwenang.

“Jika dibiarkan, dikhawatirkan menimbulkan permasalahan yang mengarah kepada perpecahan,” ujar pria yang juga Ketua DPRD Purwakarta itu.

Ini Alasan Golkar Rekomendasikan Dedi Mulyadi Jadi Cagub Jabar

Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, menegaskan, pihaknya akan segera mengambil langkah tegas terhadap pihak-pihak yang berupaya menjegal pencalonan Dedi Mulyadi untuk maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

loading...

Feeds