Agung Laksono Yakin Golkar Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Agus Laksono didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar MQ Iswara saat diwawancarai wartawan di Bandung (Atep/Pojokbandung.com)

Agus Laksono didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar MQ Iswara saat diwawancarai wartawan di Bandung (Atep/Pojokbandung.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi belum resmi diusung Partai Golkar sebagai Calon Gubernur Jawa Barat, namun, Ketua Dewan Pakar Pertimbangan DPP Partai Golkar Agung Laksono, meyakini pilihan tak akan lari ke sosok lain.

“Saya optimis, meski formalnya belum keluar. Berkali-kali saya bicara dengan Setya Novanto (Ketua Umum Partai golkar), Dedi enggak masalah di internal Golkar, didukung kompak,” jelas Agung kepada wartawan, di Bandung, Jumat (11/8/2017).

BACA JUGA:

Dedi Mulyadi Diserang Isu SARA, Golkar: Jangan ‘Jakartanisasi’ Pilgub Jabar

Cucu Soekarno Temui Dedi Mulyadi, Sinyal PDIP-Golkar Koalisi di Pilgub Jabar?

Belum dipilihnya Dedi, lanjut Agung, untuk memberikan keleluasaan agar lebih leluasa dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat Jawa Barat. Ia menilai, Dedi merupakan kader Golkar di Jawa Barat yang paling potensial untuk diusung sebagai calon gubernur.

Ini Alasan Golkar Rekomendasikan Dedi Mulyadi Jadi Cagub Jabar

“Bupati dua periode, sebelumnya wakil bupati, ketua DPRD. Jadi pengalaman politiknya sudah sangat lengkap,” katanya.

Kendati begitu, penentuan calon gubernur/wakil gubernur yang diusung tetap berpatokan pada hasil survei. Maka, ia menegaskan pihaknya tidak akan mengistimewakan salah satu bakal claon.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds