Tol Soroja Selesai September, Kawasan Soreang-Pasirkoja Hanya 10 Menit

Sekda Jabar Iwa Karniwa didampingi Direktur Utama PT Citra Marga Lintas Jabar (CLMJ) saat meninjau pembangunan Tol Soroja. (IST)

Sekda Jabar Iwa Karniwa didampingi Direktur Utama PT Citra Marga Lintas Jabar (CLMJ) saat meninjau pembangunan Tol Soroja. (IST)

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Pembangunan Tol Soroja (Soreang-Pasirkoja) sepanjang 15 kilometer dipastikan tuntas September 2017.

Sebab, jika sebelumnya terdapat kendala pembebasan di dua titik lahan wakaf dan 20 bidang lahan warga, saat ini permasalahan itu diklaim sudah tuntas.

BACA JUGA:

Ruas Tol Soroja Siap Uji Layak Operasi Oktober 2017

Ini Penyebab Mandeknya Pembangunan Tol Soroja

Sebelumnya, Pemprov Jabar menargetkan pembangunan Tol Soroja rampung akhir Maret lalu.  Sekda Jabar, Iwa Karniwa mengatakan sudah memastikan hasil laporan sesuai fakta di lapangan.

“Saya meninjau dari akses menuju Stadion Si Jalak Harupat dan Pusat Pemerintahan Kabupaten Bandung,” kata Iwa seusai meninjau tol Soroja, Rabu (9/8).

Pembangunan Pintu Tol Soroja Sudah Dimulai, September 2018 Kelar

‎Dalam peninjauan kali ini, Iwa didampingi Direktur Utama PT Citra Marga Lintas Jabar (CLMJ) sebagai konsorsium proyek pembangunan Tol Soroja.

Kedua rombongan berkumpul di pintu masuk Tol Soroja di Taman Kopo Indah (TKI) dan keluar dari Tol Soroja yang tepat di depan Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

“Pengerjaan beberapa hari lalu saya mendapatkan laporan‎ dari pihak CLMJ baru 78 persen, tetapi untuk saat sudah mencapai 81 persen. Itu artinya terdapat perkembangan yang cukup signifikan,” ujarnya.

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB