Pilgub Jabar: Dedi Mulyadi Mulai Hadapi Serangan Terbuka

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

POJOKBANDUNG.com- PENGAMAT politik dari Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) Ujang Komarudin menanggapi langkah sejumlah ulama dari Jawa Barat, yang mendatangi DPP Golkar, Rabu (9/8), meminta mengkaji kembali rencana mengusung Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jabar 2018.

Menurut Ujang, kritikan ulama kepada umara yang kebetulan akan maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat sesuatu yang sangat positif. “Namun kritikan ulama tersebut harus membangun dan tidak menjelek-jelekkan,” ujar Ujang, Kamis (10/8). (Baca: Di Jakarta, Ulama Jabar Minta Golkar Tak Calonkan Dedi Mulyadi karena Suka Bikin Patung)

Direktur Eksekutif Indonesia Politikan Review ini menyebut langkah sejumlah tokoh tersebut sebagai serangan politik, karena hal yang dipertanyakan merupakan isu lama. “Soal patung pewayangan yang dipermasalahkan merupakan isu lama yang muncul kembali,” kata Ujang.

Gema Jabar Tuding Dedi Mulyadi Penggemar Patung

“Tapi perlu diketahui, serangan terbuka dalam politik adalah sesuatu yang wajar. Apalagi Dedi merupakan cagub Jabar yang potensial,” ucapnya.

Cucu Soekarno Temui Dedi Mulyadi, Sinyal PDIP-Golkar Koalisi di Pilgub Jabar?

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB