Gara-gara Abu Rokok, Ramdani Tewas Mengenaskan Ditusuk 4 Orang

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP, M Yoris Maulana

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP, M Yoris Maulana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Peristiwa naas menimpa Ramdani alias Marwan (22). Hanya gara-gara abu rokok, ia tewas setelah ditusuk dengan senjata tajam jenis badik, Kamis (10/8).

Peristiwa yang menewaskan Ramdani yang kesehariannya bekerja sebagai buruh itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di perempatan Gedebage. Tepatnya, di dekat pangkalan ojek Komplek Panghegar Gedebage, Kelurahan Mekarmulya, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung.

BACA JUGA:

Polrestabes Bandung Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu Kos

5 Kasus Pembunuhan Sadis yang Terjadi di Bandung Sepanjang Tahun 2016

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana mengungkapkan, kejadian berawal saat korban, Ramdani bersama Yogi dan rekannya Suhadi mengendarai sepeda motor di kawasan Gedebage.

Di tengah jalan, korban yang berbonceng tiga ini berpapasan dengan pelaku yang sama-sama juga tengah berkendara motor.

“Tiga pelaku dengan mengendarai sepeda motor boncengan membuang abu rokok ke arah korban,” ujarnya.

Korban yang terkena abu rokok merasa tersinggung dan menegur pelaku hingga terjadi perselisihan.

Sempat reda, namun ternyata pelaku tak puas dan membuntuti korban. Dan disaat menepi di sebuah warung nasi goreng pelaku mendatangi korban dan langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban Ramdani pada waktu itu posisinya paling depan dan langsung ditusuk dengan menggunakan sajam jenis badik oleh pelaku,” terangnya.

Setelah korban tersungkur pelaku melarikan diri. Ramdani mengalami luka serius, sedangkan Suhadi luka di bagian kepala. “Seluruh korban dibawa ke rumah sakit Ujungberung,” ucapnya.

“Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan kami,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB