Dua Artis ABG Ini Bikin Heboh setelah Berpelukan di Bawah Bendera Merah Putih

POJOKBANDUNG.com- TEUKU Rassya dan Prilly Latuconsina membuat heboh penggemarnya. Foto terbaru yang diunggah Teuku Rassya di Instagram menjadi penyebabnya.

Rassya mengunggah foto tengah memeluk Prilly. Dalam foto keduanya berpelukan di bawah bendera merah putih.

BACA JUGA:

Waduh! Tora Sudiro Sudah Kehilangan Pekerjaan

Mengapa AirAsia Indonesia Tunjuk Raline Shah Jadi Komisaris?

Rassya terlihat larut saat memeluk Prilly. Sementara Prilly terlihat tertawa bahagia dalam pelukan Rassya. Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina membuat heboh penggemarnya. Foto terbaru yang diunggah Teuku Rassya di Instagram menjadi penyebabnya..

Rassya mengunggah foto tengah memeluk Prilly. Dalam foto keduanya berpelukan di bawah bendera merah putih. Rassya terlihat larut saat memeluk Prilly. Sementara Prilly terlihat tertawa bahagia dalam pelukan Rassya.

Hanya tiga jam setelah diunggah, post ini sudah mendapat 40 ribu lebih like dan 1500 komentar.

A post shared by Teuku Rassya P. (@teukurassya) on

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …