Sensasi Naminage Suki, Berasa Makan di Jepang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Soal kuliner, Kota Bandung sering melahirkan usaha kreatif termasuk kulinernya. Salah satunya, ide yang lahir di restoran Naminage Suki yang berada di Jalan Raya Golf Dago Bandung.

Restoran ini baru berdiri tujuh bulan. Naminage Suki tergolong restoran suki yang baru karena belum genap satu tahun.

BACA JUGA:

Hah… Sabun Batangan Ini Bisa Dimakan?

Disini Surganya Aneka Cemilan Tradisional Kota Bandung

Naminage Suki merupakan salah restoran yang menyediakan suki sebagai menu andalannya, dengan pilihan beberapa kuah, di antaranya kuah tomyum, spicy miso, chiken miso.

Kafe Unik di Bandung, Makan Sambil Basah-basahan

Dengan suasana nyaman, desain modern minimalis Japanese sangat kental lewat mural tulisan kanji (huruf Jepang), dan alunan musik khas Jepang, membawa suasana seakan pengunjungnya berada di negeri Sakura.

Sukiyaki disini dapat dipesan dengan dua cara, yaitu paket untuk 2 orang sampai 4 orang, atau untuk personal. Selain suki, menu lain yang di tawarkan adalah grill daging sapi atau ayam, katsu.

Suki sendiri adalah hidangan rebusan daging-daging (biasanya sapi, ikan, udang, cumi), sayur sayuran, bakso-bakso seafood, dan tahu di dalan sebuah panci besi dan biasanya pelanggan yang akan memasaknya sendiri dengan bumbu racikan sesuai selera.

loading...

Feeds