Mengapa AirAsia Indonesia Tunjuk Raline Shah Jadi Komisaris?

Raline Shah. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

Raline Shah. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

POJOKBANDUNG.com – AirAsia Indonesia telah resmi menunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen. Penunjukan ini menyusul persetujuan yang dilakukan para Pemegang Saham PT Indonesia AirAsia, Senin (7/8/2017).

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris mengaku senang dan menyambut Raline masuk ke dalam jajaran komisaris.

Seperti juga AirAsia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film yang dibintanginya. Terlebih, kata dia, sebagai sebuah perusahaan yang dinamis AirAsia komitmen ingin memberdayakan generasi muda.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya,” ujar Harris.

Sementara, CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengatakan Raline adalah perempuan yang cerdas, berbakat, muda dan independen. Oleh sebab itu AirAsia sangat membutuhkan orang seperti Raline untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan.

Baca Juga:

Unggah Foto Panas, Akun Instagram Raline Shah Bikin Heboh

Subhanallah, Raline Shah Bikin Dua Cowok Bule Masuk Islam

“Saya yakin ia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa,” katanya.

https://twitter.com/pojokbandung2/status/895025588993368064

Tony menambahkan, pihaknya ingin senantiasa relevan serta dekat dengan kaum muda dan generasi millenial. Dengan Raline, dia mengaku yakin AirAsia akan mampu meraih itu.

AirAsia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing.

Sekadar informasi, Raline adalah pemegang gelar Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS), dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.