Segarnya Menyeruput Teh Dum Dum yang Lagi Hits di Kota Bandung Saat Ini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Asia terkenal dengan kualitas produksi teh terbaik di dunia. Namum belum banyak yang tahu kalau teh ternyata berbeda-beda dengan rasa dan aroma yang berbeda pula.

Seperti misalnya teh dum dum, teh asal negeri Thailand yang sedang digandrungi anak-anak muda karena produknya yang terkenal. Produk ini dapat ditemukan di kota-kota Besar di Indonesia salah satunya kota Bandung.

BACA JUGA:

Hah… Sabun Batangan Ini Bisa Dimakan?

Kafe Unik di Bandung, Makan Sambil Basah-basahan

Di Kota Bandung sendiri, stand Dum Dum sudah dapat ditemui di mall-mall besar seperti Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Festival Citylink, Trans Studio Mall, dan mall-mall lainnya.

Salah seorang karyawan di stand Bandung Indah Plaza, Andrian (22) mengatakan, produk pertama kali membuka stand di Mall Istana Plaza, Bandung. Sedangkan di mall Bandung Indah Plaza sendiri sudah kurang lebih berdiri selama enam bulan.

Pemilik Teh Dum Dum terdiri dari tiga pria, Hendri, Putra, dan Dhamma. Ketiganya berasal dari Kota Jakarta. Yang membuat produk ini digemari banyak orang, selain memang produk populer di kalangan anak muda.

Andrian mengatakan, yang membuatnya berbeda dari teh Thailand lainnya adalah rasanya yang lebih original. “Rasanya lebih original sih, sama warnanya lebih kerasa, kental, lebih bagus, lah. Teh kita nggak pake pengawet gitu, sih,” tutur Andrian.

Andrian menjelaskan menu yang banyak dipesan di stand mall Bandung Indah Plaza adalah ‘Thai Tea’ dan ‘Thai Greentea’.

Harga Teh Dum Dum tergolong murah, dengan harga sekitar Rp 16 ribu- Rp 20 ribu saja Anda sudah bisa menikmati satu cup teh yang menyegarkan ini.

(Hesti RW Job05 & Dwi DS Job08)

loading...

Feeds