Pilkada KBB, PPP Dzan Faridz Belum Bersikap

Sekretaris PPP KBB versi Dzan Faridz, Jajang Solihin. FOTO: BWO

Sekretaris PPP KBB versi Dzan Faridz, Jajang Solihin. FOTO: BWO

POJOKBANDUNG.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bandung Barat (KBB) versi  Dzan Frarid, belum menetukan sikap mengusung bakal calon bupati di KBB 2018 nanti.

Saat ini, PPP kubu Dzan Fraridz tengah menunggu kepastian proses hukum yang tengah berlangsung  di PN Jakarta.

“Kami juga belum melaksanakan muskecab dan belum berkomunikasi dengan bakal calon mana pun,” ujar Sekretaris PPP KBB versi Dzan Faridz, Jajang Solihin, di Ngamprah, KBB, Selasa (8/9/2017).

Jajang Solihin alias Jasol menyebutkan, keputusan itu berdasarkan rapat pengurus harian, dan majelis pertimbangan cabang versi Dzan Faridz pada tanggal 7 Agustus 2018.

Baca Juga:

Pilgub Jabar, KNPI KBB Berharap Golkar-PDIP 

Sinyal Parpol Berkoalisi dengan Golkar Menguat 

Lima Pimpinan Parpol Bertemu Jelang Pilkada KBB, Apa yang Dibahas? 

Demokrat Perkenalkan Empat Peserta Konvensi Cawalkot Bandung, Ini Dia 

Rapat itu diikuti pengurus harian yang diketuai oleh Anwar Ashari, Ketua MPC Bahtiar Mustopa, dan beberapa pengurus anak cabang.

“Hasil rapat itu menghasilan pendelegasian pimpinan cabang serta sikap politik di pilkada,” sebutnya.

Kendati begitu, kata Jasol, DPC PPP versi Dzan Faridz berharap, untuk bupati yang akan datang adalah bupati yang dapat menjalankan program cermat.

“Program Cermat sudah cukup baik saat ini karena ditunjang tenaga muda yang profesional dan berpengalaman dalam bidang pemerintahan,” tandasnya.

Jasol pun berharap, pemimpin Bandung Barat ke depan bisa berdampingan dengan wakil dari birokrat yang muda dan berpengalaman.

(bwo)

loading...

Feeds