Pilgub Jabar, KNPI KBB Berharap Golkar-PDIP Koalisi

Pengurus dan OKP DPD KNPI KBB foto bareng Bupati Bandung Barat Abubakar dalam acara yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga KBB di Wisma Cermai PN Kertas Padalarang.

Pengurus dan OKP DPD KNPI KBB foto bareng Bupati Bandung Barat Abubakar dalam acara yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga KBB di Wisma Cermai PN Kertas Padalarang.

POJOKBANDUNG.com – Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung Barat (KBB), Lili Supriatna Hanbali memberikan dukungan kepada Deddy Mulyadi jila seandainya di Pilgub Jabar Golkar berkoalisi dengan PDIP.

Lili beralasan perolehan suara kursi DPRD antara Golkar dan PDIP di Jawa Barat dengan jumlah 37 kursi akan membawa dampak signifikan jika dikoalisikan.

“Bahkan akan mampu mampu melawan kekuatan incumbent PkS hari ini di Jawa Barat,” kata Lili.

Menurut Lili kekuatan di kabupaten/ kota di Jawa Barat kebanyak para kepala daerahnya adalah dari Partai Golkar dan PDIP.

“Ini akan menjadi kekuatan utuh bagi Golkar dan PDIP dalam merebut kursi kekuasaan di Jawa Barat,” terangnya.

Figur Dedi mulyadi kata LiliĀ  berpengalaman dalam mengangkat daerah tertinggal seperti Purwakarta yang dulunya tidak diperhitungkan kini dengan terobosan dan kepiawaiannya mampu mengubah Purwakarta sejajar dengan kabupaten/kota lain di Jawa Barat.

“Ditambah pengalaman para politisi PDIP seperti Ketua DPD PDIP JabarĀ  bung TB Hasanudin, cucu bung Karno Puti yang juga anggota DPR RI atau pun bung Sutrisno mutiara hitam yang mampu membawa kabupaten Majalengka menjadi daerah maju di Jabar bagian timur,” terangnya.

Lili mengatakan menjadi bekal formulasi kekuatan dasyat untuk dikolaborasikan di Pilgub Jabar ke depannya.

“Saya yakin koalisi Golkar-PDIP di Jabar akan membawa getaran politik sampai ke daerah di pilkada serentak nanti di 2018,” tandasnya.

(bwo)

loading...

Feeds