Masih Tetap Jagokan Valentino Rossi, Band NTRL Hibur Penggemar MotoGP

Band punk rock NTRL (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Band punk rock NTRL (Dedi Yondra/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com – Band punk rock, NTRL sukses memeriahkan Nonton Bareng MotoGP di Sumarecon Mall Bekasi, Minggu (6/8/2017).

Panggung acara tersebut memberi pengalaman tersendiri bagi trio Bagus, Coki, dan Eno. Sebab selain penggemar, di sana mereka juga bertemu ribuan dengan pencinta motor balap.

“Kami selalu senang ikut ngeramein nobar MotoGP Trans7, seru banget dan pasti selalu rame. Hampir tiap tahun kita selau ikut roadshow-nya,” kata Coki NTRL.

Band dengan album 11/12 itu, memang tidak mengikuti betul jalannya rangkaian kejuaraan MotoGP. Meski demikian, Coki sebagai gitaris selalu menjagokan Rossi untuk menjuarai lomba.

“Kalau ngikutin banget sih nggak, paling setelah race saja baru liat siapa yang menang, kalo jagoan gue dari dulu Rossi sih masih tetep The Doctor, karena gue ngeliat dari pengalamannya dia dan riding style-nya paling mateng kayanya,” jelasnya.

Baca Juga: Marc Marquez Juara di MotoGP Ceko karena Taktik Brilian

Dalam kesempatan yang sama, NTRL juga menyampaikan pendapat terkait rencana pemerintah membuat sirkuit di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, sempat bergulir wacana bahwa akan dibangun sirkuit MotoGP di tanah air. Menurut Coki, Bagus, dan Eno NTRL, bila dibutuhkan seharusnya rencana itu direalisasikan.

“Kalo emang perlu sih harusnya Indonesia bikin sirkuit MotoGP, lebih cepat lebih baik dan bisa ngedompleng nama Indonesia juga, tapi balik lagi ke kebutuhan sih kalo memang perlu ya tahun depan di bikin saja,” imbuhnya.

Selain NTRL, Nonton Bareng MotoGP kemarin juga menghadirkan penampilan spesial dari Barasuara, dan Revenge The Fate.

(ded/jpc)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …