Luar Biasa Ibu Pengemudi Motor Ini, Cor Beton Masih Basah Diterjang Juga

Seorang ibu nekat terobos jalan cor. Foto: diambil dari roda2blog

Seorang ibu nekat terobos jalan cor. Foto: diambil dari roda2blog

POJOKBANDUNG.com – Kejadian bikin gemas terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Seorang ibu pengemudi motor nekat menerjang jalan yang sedang dicor beton.

Mengutip kabar dari roda2blog, Senin (7/8/2017), si emak itu tidak sabar karena macet yang disebabkan oleh ruas sebagian jalan yang sedang diperbaiki.

Mungkin bermaksud memotong jalan, menghindari kemacetan dan menghemat waktu, si ibu potong kompas dengan tetap melintas di jalan cor beton yang masih basah.

Cor beton yang dia terjang dengan sepeda motornya menjadi rusak. Sumber roda2blog menyebutkan perempuan tersebut akhirnya dimintai pertanggungjawaban mengganti biaya cor beton.

Baca Juga:

HEBOH! PNS Naik Motor tanpa Busana

Polisi Cabut Pentil Mobil dan Sepeda Motor yang Parkir Sembarangan di Cimahi

Warganet pun heboh dengan kejadian ini, dengan beragam komentar sindiran.

“Emak-emak gak salah, yang salah kenapa aspalnya gak lekas kering. TKP Citeurep Bogor,” tulis akun roda2blog mengawali postingannya.

“Laaahhh ini kerugiannya besar nih harus di cor ulang hahaha… Udah tau basah di terusin lagi hahahaha,” komentar wiza_bhakti.

loading...

Feeds

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …