Wara Se-Bakorda Bandung Gelar Olahraga Bersama

Wanita TNI AU (Wara) Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Bandung melaksanakan kegiatan olahraga bersama

Wanita TNI AU (Wara) Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Bandung melaksanakan kegiatan olahraga bersama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bertempat di lapangan voli Mako Lanud Husein Sastranegara, Wanita TNI AU (Wara) Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Bandung melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Jum at  (4/8/2017).

Turut hadir Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cab 04/ D I Lanud Husein Sastranegara Ny Iman Handojo dan Pater (Perwira Tertua) Wara Kolonel Kes drg Nilawaty.

Olahraga yang di gelar dalam rangkaian HUT ke-54 Wara diawali dengan jalan santai yang dipimpin langsung Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.Ikom.

Jalan santai mengambil start Mako Lanud Husein ke jalan Padjajaran dan memutarai Patung Anumerta Komodor Udara Husein Sastranegara dan finis di Mako Lanud Husein Sastranegara. Kegiatan diikuti 170 Wara Se-Bakorda Bandung dan 13 Wara dari Lanud Suryadarma Kalijati Subang.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.Ikom mengatakan, pembinaan Wara Bandung yang dikemas dalam olahraga bersama sekaligus untuk memperingati HUT Wara ke-54 agar senantiasa mendapat rahmat dan hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Pada bulan yang baik ini kita sekaligus mensyukuri semakin bertambahnya usia Wara, namun konsekuensinya tentu saja kita harus terus membenahi diri agar dapat bekerja melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing secara professional,” tegas Danlanud.

Tidak hanya senam zumba, acar di meriahkan dengan sparing bola voli antara Wara melawan Wara Bandung Indah (WBI) dan PIA Ardhya Garini Cab 04 / D I Lanud Husein Sastranegara dengan Pama/Pamen Wara.

Bazar sederhana pun di gelar untuk mengisi acara olahraga bersama Wara dengan Lanud Husein Sastranegara ini.

(mun)

loading...

Feeds