Lima Pimpinan Parpol Bertemu Jelang Pilkada KBB, Apa yang Dibahas?

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG- Sejumlah pimpinan partai politik menghadiri Muskerda DPD Partai Golkar KBB di Lembang, Minggu (6/8).

Pimpinan parpol yang hadir Ketua DPD PKS KBB, Rismanto, Politisi Gerindra yang juga suami Ketua DPC Gerindra KBB, Heri, Sekretaris DPC Hanura, Daswan Muda dan Balon PDIP yang juga Ketua DPRD KBB , Aa Umbara Sutisna.

BACA JUGA:

Sinyal PDIP Usung Duet Calon Elin-Pamriadi di Pilkada KBB Menguat

Pilkada KBB: Anggota DPRD Ini Tak Ciut Nyali Lawan Artis Hengky Kurniawan

“Saya memenuhi undangan untuk bersilaturahmi,” ujar Ketua DPD PKS KBB, Rismanto.

Umbara mengatakan, kapasitasnya datang ke acara Golkar sebagai undangan sebagai Ketua DPRD KBB bukan sebagai calon bupati. “Tidak hanya Golkar saja namun saya sering diundang oleh partai-partai lain,” kata Umbara.

Karena Fraksi Golkar di DPRD KBB  ada enam kursi, kata Umbara, dirinya wajib menghadirinya.

“Saya berteman dengan seluruh parpol, dan saya dengan fraksi manapun kompak. Ini jadi cerminan jika DPRD KBB terus kompak mendukung program secara berkesinambungan,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar KBB, Doddy Imron Cholid berharap bisa terbentuk koalisi besar dengan kehadiran petinggi parpol di acara Muskerda Golkar. “Doakan saja supaya bisa tetbentuk koalisi besar,” sebutnya.

Doddy memastikan, Golkar tidak akan membuka penjaringan bakal calon di pilkada. “Sudah cukup satu saja yakni saya dan nanti juga ada tim seleksi koalisi untuk menentukan pendamping,” tandasnya.

(bwo)

loading...

Feeds