Demokrat Perkenalkan Empat Peserta Konvensi Cawalkot Bandung, Ini Dia

Partai Demokrat memperkenalkan peserta konvensi Cawalkot Bandung di GOR Padjajaran,
 Kota Bandung, Minggu (6/8). (Asep Rahmat)

Partai Demokrat memperkenalkan peserta konvensi Cawalkot Bandung di GOR Padjajaran, Kota Bandung, Minggu (6/8). (Asep Rahmat)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Proses pemilihan calon Walikota Bandung dari Partai Demokrat memasuki babak baru. Empat peserta konvensi dinyatakan lolos tahap awal pendaftaran di perkenalkan ke publik.

Untuk selanjutnya, mereka akan memperebutkan slot kursi ‘tunggal’ untuk bisa menggunakan Partai Demokrat sebagai kendaraan politik menuju orang nomor satu di Kota Bandung.

BACA JUGA:

Konvensi Demokrat untuk Pilwalkot Bandung Munculkan 4 Kandidat

Pilwalkot Bandung 2018, KPU Butuh Biaya Segini

Bertempat di GOR Padjajaran, Jalan Padjajaran, Kota Bandung, Minggu (6/8), Partai Demokrat resmi memperkenalkan ke empat peserta konvensi kepada publik, dengan juga dihadiri para petinggi Partai Demokrat dan sejumlah tokoh partai politik (parpol) seperti PKS, Golkar dan PDI Perjuangan serta ribuan simpatisan maupun relawan keempat peserta konvensi mengenalkan diri dengan visi dan misi mengikuti pencalonan Walikota Bandung.

Perlu diketahui, sebelum mengkrucut menjadi empat peserta. Konvensi Partai Demokrat diikuti 10 nama namun, dengan berbagai pertimbangan dan aspek elektabilitas, kredibilitas, kuantitas ataupun popularitas, partai berlambang segitiga mercy itu telah memutuskan enam peserta tidak lolos konvensi tahap awal.

Sementara, empat peserta yang lolos tahap awal memiliki latar belakang berbeda, Tomtom Dabbul Qomar merupakan anggota legislatif sekaligus kader internal. Kemudian Chairul Yaqin Hidayat (Rully) merupakan pengurus DPP Partai Demokrat dan anak dari mantan Menteri Perindustrian era Presiden SBY, MS Hidayat. Lalu dari kalangan pengusaha ada TB Fikri C Satari. Selanjutnya, dari kalangan birokrat nama Sekda Kota Bandung, Yossi Irianto kian menjadi sorotan utama publik dalam konvensi Partai Demokrat.

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB