Ini Alasan Tora Sudiro Pakai Dumolid

Tora Sudiro

Tora Sudiro

POJOKBANDUNG.com – Aktor Tora Sudiro (TS) mengaku menggunakan obat penenang jenis Dumolid selama satu tahun terakhir. Kepada polisi, pemeran utama dalam film Warkop DKI Reborn itu mengungkapkan alasannya.

“Menurut pengakuan TS, sudah menggunakan (Dumolid) sejak satu tahun belakangan karena alasan kegiatan aktif tinggi,” terang Kasat Resnarkoba Polrestro Jakarta Selatan, Komisaris Pol Vivick Tjangkung, kepada wartawan, Sabtu (5/8/2017).

Tora terakhir kali menggunakan Dumolid adalah tiga hari lalu, tepatnya, satu hari sebelum suami Mieke Amalia itu ditangkap pada Kamis pagi (3/8/2017).

Dengan menggunakan obat tersebut, Tora mengaku mendapat efek tenang dan bisa tidur nyenyak.

Baca Juga:

Tora Sudiro-Mieke Amalia: Skandal Hot Berujung Bahagia 

Setahu Gue Tora Gak Kayak Gitu, Kata Sutradara Warkop DKI Reborn

Perjalanan Cinta Tora dan Mieke, Kenal di Extravaganza Sempat Diisukan Narkoba

Persaudaraan Korban Napza Bandung: Kasus Tora Sudiro-Mieke Amalia Terkesan Dipaksakan 

“Saat TS merasa susah tidur, dia menggunakan satu tablet untuk bisa menenangkan pikirannya dan tertidur lelap,” ucap Vivick.

Tora juga mengaku mendapat pil Dumolid dari kenalannya. Memang, obat tersebut tidak dijual bebas di pasaran.

Hasil tes urin terhadap Tora dan Mieke membuktikan mereka positif menggunakan Dumolid. Polisi menetapkan pasutri itu sebagai pengguna psikotropika dengan ketergantungan rendah. Mereka pun disarankan menjalani proses pengobatan.

Meski demikian, Tora tetap ditahan polisi atas kepemilikan 30 pil Dumolid yang diamankan dari kediamannya di Komplek Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan. Tora dijerat pasal 62 UU 5/1997 tentang psikotropika.

(jar/rmol.co/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB