Perjalanan Cinta Tora dan Mieke, Kenal di Extravaganza Sempat Diisukan Narkoba

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Foto: Dedi Yondra/jawa.pos.com

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Foto: Dedi Yondra/jawa.pos.com

POJOKBANDUNG.com – Pasangan suami istri, Tora Sudiro, 44, dan Mieke Amalia, 40, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan kemarin (3/8) sekitar pukul 10.00 di rumahnya di kompleks Bali View, Ciputat, Jakarta Selatan.

Keduanya diduga menyalahgunakan psikotropika golongan IV berjenis dumolid. Bagaimana kelanjutan nasib mereka? Polres Metro Jakarta Selatan baru akan membeber perkembangan penanganan kasus tersebut pada hari ini.

Yang pasti, dipicu kasus ini, bisik-bisik tentang perjalanan cinta Tora-Mieke Amalia mencuat lagi.

Baca Juga: Tora Sudiro-Mieke Amalia Positif Konsumsi Psikotropika yang Efeknya… 

2004

Saling kenal setelah membintangi variety show komedi Extravaganza di Trans TV.

2006

Mieke dan Tora diisukan dekat.

Agustus 2006

Mieke bercerai dengan suaminya, Hendra Wijaya. Sebelumnya, dia sempat melaporkan sang suami dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

November 2008

Tora bercerai dengan Anggraini Kadiman. Namun, hubungan keduanya mulai memburuk sejak dua tahun lalu. Anggi, sapaan Anggraini Kadiman, lantas menggugat cerai Tora.

Oktober 2009

Untuk kali pertama, Mieke dan Tora buka suara tentang hubungan mereka dalam sebuah acara bincang-bincang. Keduanya mengaku saling cinta. ”Saya jatuh cinta bukan pada saat yang tepat,” tutur Mieke waktu itu.

Desember 2009

Mieke dan Tora menikah secara tertutup. Banyak sahabat keduanya yang tahu lewat unggahan Twitter Tora pada 19 Desember 2009. Dia mengunggah foto berdua dengan Mieke. Keduanya berpose dengan memegang buku nikah.

2010

Tora sempat diisukan menggunakan narkoba dan tertangkap di area Jakarta Utara. Namun, hal itu lantas dibantah via Twitter. ”Salah, gue lagi di Solo, syuting,” tulisnya saat itu.

Maret 2012

Mieke melahirkan putri ketiganya, Jenaka Mahila Sudiro, pada 21 Maret 2012. Jenaka adalah putri kelima di keluarga Tora-Mieke. Sebab, dari pernikahan sebelumnya, Tora maupun Mieke dikaruniai masing-masing dua anak perempuan.

3 Agustus 2017

Tora dan Mieke ditangkap di rumahnya dengan dugaan penggunaan psikotropika.

(jp/jpnn)

loading...

Feeds