Dr Ryan Thamrin, Pembawa Acara Dr OZ Indonesia, Meninggal

dr Reisa Broto Asmoro dan dr Ryan Thamrin. Foto: Instagram

dr Reisa Broto Asmoro dan dr Ryan Thamrin. Foto: Instagram

POJOKBANDUNG.com – Dunia kedokteran berduka. Kabar meninggalnya pembawa acara Dr OZ, dr Ryan Thamrin, dibenarkan dr Reisa Broto Asmoro.

Reisa adalah salah satu rekan dr Ryan Thamrin di acara kesehatan tersebut.

Almarhum yang juga pemenang Abang Jakarta Timur 2003 menghembuskan napas terakhirnya pukul tiga dini hari, Jumat (4/8/2017). Dr Ryan meninggal di usia muda, Doa 39 tahun.

Lewat akun Instagram miliknya, dr Reisa Broto Asmoro menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya Ryan Thamrin.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru,” tulis Reisa di akun Instagram miliknya.

Namun Reisa tak menjelaskan tentang penyebab sahabatnya menghembuskan napas terakhirnya. Meski begitu ia meminta semua orang yang mengenal Ryan Thamrin mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

“Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin..”

“Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau,” sambung dr Reisa Broto Asmoro.

Di akhir tulisannya, dokter cantik tersebut menyampaikan rasa kehilangannya atas kepergian dr Ryan Thamrin.

“Selamat jalan ya Ian……… my heart is broken… but I’ll try to be strong… saya harus ikhlas.. but I’m sure gonna miss you deeply… don’t know what else to say… my best partner gone too soon… #drozindonesiaberduka,” tandas Reisa.

(iya/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds