Dipecat Persib, Semoga Tak Ada Dendam, Carlton Cole!

Michael Essien dan Carlton Cole berbaur bersama tim dalam sesi latihan Persib Bandung. (Riana Setiawan)

Michael Essien dan Carlton Cole berbaur bersama tim dalam sesi latihan Persib Bandung. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Carlton Cole akhirnya pamitan untuk meninggalkan Persib Bandung. Didampingi agennya Amougou Mathieu, eks striker West Ham United itu mengakhiri ikatan kontrak dengan Persib, Jumat (4/8).

BACA JUGA:

Carlton Cole Pulang ke Inggris, Ini Ucapan Terakhirnya kepada Persib Bandung

Dipecat Persib, Essien Beri Dukungan untuk Carlton Cole

Caretaker Persib Herrie Setiawan mengakui Cole sudah berpamitan dan akan kembali ke Inggris. “Dia bilang ingin menikmati Kota Bandung dulu. Saya juga sampaikan ke dia saya tidak bisa berbuat apa-apa dan saya harap bisa memaklumi dan tidak ada rasa dendam,” kata Herrie.

Tambah Panas, Perseteruan Umuh Muchtar Vs Carlton Cole di Persib Bandung

“Saya juga sampaikan ini sepakbola. Kami harus profesional. Alhamdulillah dia pun bisa mengerti dan dia bilang suatu saat bisa berjumpa lagi,” lanjutnya.

Herrie mengungkapkan Cole menunjukkan pemain yang profesional, walaupun jarang dimainkan sepanjang paruh pertama Liga 1 2017. Pemain bernomor punggung 12 itu tetap semangat berlatih dan senang bercanda dengan pemain lainnya setelah latihan.

“Sangat berkesan bisa bekerja sama dengan pemain top Eropa. Selama ini saya hanya bisa melihat dia di televisi. Meski sudah pergi, tapi sangat berkesan sekali bisa bekerja sama dengan Cole,” katanya.

“Dia orangnya humoris. Meski tidak main dia selalu memberikan dukungan buat teman-temannya di Persib. Itu salah satu sikap profesional dia,” ucap Herrie.

(pra)

loading...

Feeds

Akan Ada Mini Bandung di Ukraina

Kerjasama ini terbangun setelah Pemkot kota Bandung mendapat mandat Kedutaan Besar Indonesia di Ukraina pada Oktober 2017 untuk mengenalkan budaya …