Pilkada KBB, PAN Usung Maman Abduracman

Rapat kerja DPD PAN Kab Bandung Barat. (Hadi Wibowo)

Rapat kerja DPD PAN Kab Bandung Barat. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG BARAT- Rapat kerja DPD PAN Kab Bandung Barat mengusung Ketua DPD PAN Kab Bandung Barat, Maman Abduracman maju sebagai calon bupati KBB di ajang Pilkada KBB 2018 mendatang.

“Persoalannya, berani tidak maju karena ini menyangkut integritas partai,” ujar Komite Pemenangan Pemilu DPW PAN Jabar, Ujang Sahrudin di Pakuhaji KBB, Kamis (3/8/2017).

BACA JUGA:

Sinyal PDIP Usung Duet Calon Elin-Pamriadi di Pilkada KBB Menguat

Ini Dia Alasan Hengky Kurniawan Maju di Pilkada Bandung Barat

Ujang mengaku, tidak mau ngotot kadernya maju di posisi bupati. Hal itu dikarena kursi PAN di DPRD KBB hanya 3 kursi. “Tapi kemungkinan bisa saja jadi bupati apabila didorong semua partai seperti Walikota Bogor Bima Arya PAN yang hanya memiliki satu kursi,” sebutnya.

Tentunya, sambung Ujang, petimbangan mengusung Maman selain politisi senior yang perlu pertimbangan juga menjabat anggota DPRD Jabar selama tiga periode. “Tentunya senioritas hubungan dengan partai melakukan konsolidasi dengan partai lebih manis,” sebutnya.

Sementara itu, Maman Abdurachman menyatakan dirinya siap maju untuk posisi Bupati Bandung Barat. “Saya maju bukan untuk wakil bupati namun bupati,” tegasnya.

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB