Bejat, Seorang Ayah di Kab Bandung 11 Tahun Tiduri Anak Kandungnya Hingga Melahirkan

Kahya (54)‎ pelaku saat diinterogasi di Mapolres Bandung. (Hakim Baihaqi)

Kahya (54)‎ pelaku saat diinterogasi di Mapolres Bandung. (Hakim Baihaqi)

POJOKBANDUNG.com, ‎SOREANG – Satreskrim Polres Bandung berhasil menangkap tersangka persetubuhan terhadap anak kandung yang berujung pada kehamilan. Aparat Kepolisian menyebutkan kejadian itu sudah berlangsung sejak belasan tahun.

Tersangka dalam kasus perkara persetubuhan anak kandung oleh ayah kandung ini dilakukan Kahya (54)‎ pria paruh baya warga Kampung Sukaati, Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, Kab Bandung. Diketahui jika persetubuhan tersebut berlangsung sejak 2006 lalu.

BACA JUGA:

Parah! Ayah Perkosa 2 Anak Gadisnya, Satu Hamil dan Dinikahi Diam-diam

Bejat, Ayah Perkosa Putri Sendiri, Dilakukan Disamping Istri

‎Tepat 26 Juli 2017 lalu, polisi menerima laporan dari Ibu kandung CC (31), korban persetubuhan yang mengaku jika anaknya itu telah dihamili ayah kandung. Hal tersebut karena ibu kandung mendapat laporan dari CC, korban persetubuhan.

PARAH! Ayah Gauli Anak Remajanya Bertahun-tahun Hingga Hamil

KBO Reskrim Polres Bandung, Iptu Tri Wahyu Widodo menyebutkan ayah kandung korban telah menyetubuhi korban sejak berusia 20 tahun. Berdasarkan laporan jika saat ini korban telah mengandung jabang bayi yang berusia 7 bulan.

“Terjadi Kamis 20 Juli 2017 lalu, persetubuhan tersebut dilakukan di kediaman tersangka‎,” kata Tri saat ditemui di ruangan Satreskrim Polres Bandung, Soreang, Kab Bandung, Kamis (3/8).

Sebagai bukti kejahatan, polisi berhasil mengamankan sebuah kaus lengan berwarna merah hati, 1 buah kemeja panjang kuning, 2 celana dalam dan 1 celana panjang berwarna hijau. Polisi menyebutkan jika barang bukti tersebut merupakan milik korban.

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.