Sinyal PDIP Usung Duet Calon Elin-Pamriadi di Pilkada KBB Menguat

Bakal Calon Bupati dari PDIP Bung Pamriadi saat mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati yang diterima panitia penjaringan di Kantor DPC PDIP KBB. FOTO: Hadi Wibowo/Radar Bandung

Bakal Calon Bupati dari PDIP Bung Pamriadi saat mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati yang diterima panitia penjaringan di Kantor DPC PDIP KBB. FOTO: Hadi Wibowo/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Bakal calon bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari PDIP, Pamriadi melakukan safari politik ke wilayah selatan KBB, Cililin, Cipongkor, Sindangkerta dan Gununghalu.

Safari politik dilakukan guna memperkuat dukungan sebagai prasyarat memeroleh rekomendasi calon dari DPP PDIP.

BACA JUGA:

Dua Nama Ini Disebut-sebut Calon Kuat Pendamping Istri Bupati di Pilkada KBB 2018

PDIP KBB Usung Paket Elin-Pamriadi, Apa Kata Sang Bakal Calon?

“Safari politik ini sebagai kesiapan saya mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk memenangkan pilkada KBB di 2018,” ujar Pamriadi yang juga Wakil Ketua PA GMNI Jabar, Rabu (2/7).

Dalam perjalan safari politik tersebut, Ketua GANTI Jabar ini menjumpai para ustad, tokoh pemuda, pendiri wajit Haris Bunyamin, Ketua Karangtaruna Sukaresmi Gununghalu, Pandi, dan pengurus KNPI Cipongkor.

“Alhamdulillah sangat aspiratif dan mendukung penuh saya sebagai tokoh Pemuda di Bandung Barat untuk maju di pilkada 2018,” sebut Pamriadi.

Ketua Bandung Barat Development Economic Community, Kecamatan Cipongkor Suhendro Joyo mengatakan, anggotanya yang berjumlah 5000 siap memenangkan pasangan Balon Bupati KBB, Elin Suharliah-Pamriadi.

“Kami mendukung tokoh pemuda Pamriadi untuk maju di pilkada KBB berpasangan dengan Elin Suharliah,” ujar Hendro yang juga tokoh pemuda sekaligus aktivis di Kecamatan Cipongkor.

Sementara itu, informasi yang diperoleh, di DPP PDIP untuk pilkada KBB rekomendasi sudah mengkerucut kepada pasangan calon Elin Suharliah-Pamriadi untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati KBB dari PDI Perjuangan.

(bwo)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB