Sadis! Tangan dan Kaki Diikat, Pria Ini Ceburkan Pacar yang Hamil Muda ke Sumur Tua

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra, saat mengintrogasi pelaku di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, (2/8). (Gatot Pudji)

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra, saat mengintrogasi pelaku di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, (2/8). (Gatot Pudji)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Pelaku pembunuhan MR (16) diringkus Satreskrim Polres Cimahi. Pelaku, Engkus (21) diamankan di rumah singgah samping perlintasan rel kereta api, Jalan Sriwijaya, Kota Cimahi, Selasa (1/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, MR ditemukan tewas mengambang dalam sumur dengan kondisi pergelangan kaki dan tangan terlilit kawat kabel. MR diketahui warga Kampung Tegalkiara, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kab Bandung Barat.

BACA JUGA:

Dendam Diduga Menjadi Motif Pembunuhan yang Terjadi di Cimahi Mall

Ngeri, Beredar Foto Perawat Berpose di Depan Korban Pembunuhan yang Berlumuran Darah

Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan sekitar jam 7.00 oleh Wawan yang merupakan penduduk sekitar. Saat itu saksi hendak mengambil air di sumur tersebut. Namun di sumur ia melihat sesosok mengambang.

Setelah dilakukan penyelidikan, identitas korban terkuak, wanita yang ditemukan tewas dalam sumur itu berinisial MR (16) yang diketahui tengah hamil muda.

Dari hasil pengakuan pelaku kepada polisi, Rusdy mengungkapkan, dia tega membunuh kekasihnya itu lantaran diminta pertanggungjawaban atas kehamilan yang sudah diperbuat pelaku.

“Di tubuh korban banyak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Di lehernya ada bekas jeratan kabel yang mengakibatkan korban tewas, tangan dan kakinya juga diikat. Pelaku juga berusaha menenggelamkan korban ke sumur dengan batu agar jenazahnya tidak diketahui orang lain,” ungkapnya.

loading...

Feeds