Ini Target yang Diusung Robby Darwis di PSKC

Robby Darwis

Robby Darwis

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Robby Darwis resmi menjabat pelatih Tim Persatuan Sepakbola Kota Cimahi (PSKC) untuk mengarungi Liga 3 Nasional Regional Jawa Barat.

PSKC memperkenalkan legenda Persib Bandung itu kepada publik Cimahi dalam launching pemain dan official yang berlangsung di Jalan Demang Hardjakusumah, Minggu (30/7). (Baca: Robby Darwis Nakhodai Tim Sepakbola Kota Cimahi)

Dipercayakannya menahkodai PSKC, Robby mengutarakan, dirinya akan berupaya membawa tim asuhannya lolos ke divisi 2 Liga Nasional.

“Sesuai keinginan manajemen klub, saya akan bekerja semaksimal mungkin agar PSKC lolos ke divisi 2,” kata Robby.

Dedi Kusnandar Orang Bandung Kedua setelah Robby Darwis

Robby Darwis Soroti Lini Belakang Persib Saat Lawan Persija

Persib Tandang ke Markas Perseru Serui, Begini Nasihat Robby Darwis

Menurutnya, melatih PSKC tantangan baginya untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Cimahi berkiprah di level nasional.

“Memang ini bukan tugas yang gampang, tapi kita harus maksimalkan kekuatan. Kita memberikan keleluasaan penuh pada pemain untuk menunjukan skill di lapangan. Saya akan terus memotivasi pemain agar bisa memberikan yang terbaik untuk Cimahi,” tuturnya.

Robby meminta manajemen lebih memperhatikan fasilitas yang dibutuhkan tim. Apalagi PSKC saat ini belum memiliki stadion atau homebase yang memadai.

“Kalau memang PSKC mau maju harus punya lapangan tetap dan sarana penunjang lainnya. Karena itu hal terpenting dalam sebuah kemajuan tim,” tuturnya.

Karena belum memiliki lapangan tetap yang memadai, untuk latihan dan pertandingan sementara ini PSKC akan memanfaatkan sarana olahraga militer yang ada di Kota Cimahi, seperti Lapangan Pusdik Armed, Pusdikpom dan Pusdikjas.

(gat)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB