Valentino Rossi Kasih Kejutan Para Rider Muda

Valentino Rossi

Valentino Rossi

POJOKBANDUNG.com – Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi membuat kejutan buat para rider muda dari berbagai negara di Sirkuit Misano, Italia, Kamis (27/7/2017).

The Doctor mendadak muncul dihadapan 16 pebalap muda dari Eropa dan Brasil yang menjadi peserta VR46 Master itu saat mereka tengah berlatih dengan rider Moto2, Fransesco Bagnaia.

Sontak, kedatangan juara enam kali di kelas MotoGP itu mendapat sambutan antusias. Beberapa dari mereka pun memanfaatkan momen tersebut dengan foto bersama dan meminta tanda tangan sang rider gaek tersebut.

Baca Juga:

Bos Yamaha Sebut Maverick Vinales Jagoan Masa Depan. Valentino Rossi Kian Tersisih 

Valentino Rossi Sebut Kariernya Mungkin Sudah Berakhir…

Valentino Rossi pun Tak Bisa Hadang Marquez buat Juara di MotoGP Jerman

Valentino Rossi Jawab Pertanyaan Besar yang Ada di Benak Fansnya

Pebalap Movistar Yamaha itu sendiri mengaku kagum dengan performa sejumlah peserta yang menurutnya sangat bertalenta dan memiliki potensi untuk menjadi pebalap MotoGP.

“Sangat menyenangkan bisa memberi kejutan kepada mereka kemarin. Saya memang ingin bertemu dengan mereka dan melihat apa yang mereka lakukan di sana,” kata The Doctor seperti dilansir Tuttomotoriweb.

Apalagi, sebut dia, mayoritas dari peserta ternyata sudah cukup paham dengan kondisi sirkuit Misano.

“Ini cukup mengejutkan karena peserta sebelumnya belum pernah terjadi,” ucapnya.

VR46 Master Camp sendiri merupakan program pelatihan singkat yang diadakan akademi balap milik Rossi. Setiap tahun, akademi tersebut  mengundang para pebalap muda berbakat dari seluruh penjuru dunia.

(qur/pojoksatu)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB