Telkomsel Fasilitasi Generasi Muda Jabar Produktif

Manager Youth and Community Area Jabar Telkomsel Andry Priyo Santoso (ketiga dari kiri) bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam perayaan Hari Anti Narkotika Internasional 2017

Manager Youth and Community Area Jabar Telkomsel Andry Priyo Santoso (ketiga dari kiri) bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam perayaan Hari Anti Narkotika Internasional 2017

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Telkomsel terus memberikan dukungan bagi generasi muda untuk dapat mengembangkan potensi dan kreatifitasnya dalam berkarya, Sejalan dengan komitmen tersebut Telkomsel ikut ambil bagian dalam gerakan anti narkoba dengan memfasilitasi generasi muda melalui berbagai program produktif dan solutif yang menghasilkan karya bermanfaat bagi masyarakat luas.

Salah satu upayanya menjadi bagian dalam perayaan Hari Anti Narkoba Internasional 2017 sebagai gerakan pemberdayaan pemberantasaan narkoba di Indonesia khususnya di wilayah provinsi Jawa Barat, melalui kegiatan tersebut Telkom group memfasilitasi pelaksanaan Teleconference Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama siswa perwakilan SMA Se Jawa Barat untuk memotivasi agar generasi muda produktif berkarya dan anti narkoba.

General Manager Sales Telkomsel Regional Jabar Agustiyono lebih lanjut menyampaikan, generasi muda perlu wadah yang tepat untuk menyalurkan kreatifitas dan karyanya agar tidak menyimpang ke hal yang negatif.

“Untuk itu Telkomsel menghadirkan berbagai macam program dan kompetisi kreatif untuk membangun semangat berkarya dan produktif bagi para kawula muda,“ ujar Agus.

Selain itu Telkomsel intens membangun kerjasama dengan sekolah dan kampus untuk memperluas penetrasi layanan di kalangan anak muda yang mencapai 3 juta pelanggan dari tingkat sekolah menengah utama hingga perguruan tinggi. Telkomsel juga menghadirkan value tambahan dari layanan yang ada seperti aplikasi mobile Telkomsel School Community yang sudah dimanfaatkan 7 sekolah di Jawa Barat sebagai saranapara siswa, pengajar serta orang tua murid dalam mengakses beragam informasi terkait perkembangan sekolah dan sarana kegiatan belajar mengajar.

Telkomsel juga mengajak generasi muda di Jawa Barat untuk belajar menjadi wirausaha muda yang kreatif dengan mengikuti program Telkomsel Ambassador Muda yang kini sudah mencapai lebih dari 240 Ambassador Muda yang berada Sekolah dan Kampus di seluruh Jawa Barat. Disamping itu dari sisi pengembangan ekosistem digital dikalangan muda secara konsisten sejak tiga tahun lalu Telkomsel menghadirkan kompetisi The NEXTDEV yang merupakan ajang kompetisi digital creative bagi pengembangan aplikasi untuk memberikan dampak sosial yang postif sekaligus solusi pengembangan smart city di Indonesia.(*/nto)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB