Lucu, Begini Penyamaran Maksimal yang Dilakukan Militan ISIS Saat Berusaha Kabur

Foto Penyamaran Militan ISIS yang gegerkan dunia maya (Foto Dailymail)

Foto Penyamaran Militan ISIS yang gegerkan dunia maya (Foto Dailymail)

POJOKBANDUNG.com, MOSUL– ISIS semakin terpuruk. Beberapa militan yang terjebak di Mosul hingga kini masih bertahan, sebagiannya berusaha melarikan diri dengan berbagai macam cara.

Usaha yang dilakukan para anggota ISIS untuk kabur pun beragam. Termasuk, berdandan ala perempuan. Lucunya sebagian penyamaran maksimal yang dilakukan oleh mereka mengundang sejumlah tawa.

BACA JUGA:

Cerita Wanita Indonesia Korban ISIS: yang Mereka Inginkan Hanya Perempuan dan Seks

Pemimpin ISIS Tewas, Kekuatan Tersisa 1.000 Militan

Usaha anggota ISIS yang mencoba lolos dari tentara sangat kreatif. Namun, beberapa usaha itu terlihat tidak dipikirkan dengan matang. Jadi, alih-alih sukses, sebagian malah mengundang tawa. Beberapa yang kocak adalah usaha mereka menjadi perempuan.

Untuk itu, mereka tidak main-main. Dilansir Daily Mail, tak sekadar pakai jubah panjang dan cadar, para anggota ISIS ini juga menambah ”aksesoris” tubuh. Seperti menggunakan sumpelan di bagian dada sehingga terlihat memiliki payudara sampai memulaskan make-up.

Tetapi, usaha keras itu gagal total. Bagaimana tidak, sebagian dari lelaki itu melupakan bagian krusialnya. Mencukur jenggot, kumis, dan cambang. Hasilnya? Ya ketahuan.

Dalam foto yang dirilis militer Iraq, ada beberapa lelaki yang memulaskan bedak supertebal, pemulas mata, dan lipstik. Tetapi, dia tidak mencukur bulu-bulu di wajahnya.

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB