Miniatur Gedung Perkantoran Pemkab Bandung Barat Ada di Jakarta

Bupati Bandung Barat, Abubakar dalam Pameran Apkasi Otonomi Expo 2017 dengan tagline Trade Tourism and Investment di JCC Plenarry Hall Senayan Jakarta.

Bupati Bandung Barat, Abubakar dalam Pameran Apkasi Otonomi Expo 2017 dengan tagline Trade Tourism and Investment di JCC Plenarry Hall Senayan Jakarta.

POJOKBANDUNG,com, PADALARANG –  Pemkab Bandung Barat mendirikan gedung pusat pemerintahan di Jakarta Convention Centre (JCC).

Namun, gedung itu bukanlah gedung ikon Pemkab Bandung Barat yang sebenarnya, melainkan hanya miniatur Gedung Utama Komplek Pusat Perkantoran yang memiliki ciri khas dan berada di Kec. Ngamprah.

BACA JUGA:

10 Tahun KBB “Merdeka”, Putra Daerah Jadi Penonton

Sebuah Rumah di Cililin KBB Jadi Sarang Pengedar Narkoba

Kemiskinan Meningkat? Jumlah Penerima Rastra 2017 di KBB Naik

Miniatur gedung pusat pemerintahan tersebut sengaja didirikan dalam Pameran Apkasi Otonomi Expo 2017 dengan tagline “Trade Tourism and Investment” di JCC Plenarry Hall Senayan Jakarta, 19-23 Juli mendatang.

Menurut Ketua Pelaksana Pameran Kab. Bandung Barat, Ade Zakir, pihaknya sengaja mendirikan miniatur gedung sebagai ikon khas yang menjadi kebanggaan masyarakat dan Pemkab Bandung Barat.

“Gedung ini merupakan ciri khas kita yang merupakan kebanggaan seluruh masyarakat dan jajaran pemerintahan daerah, disamping untuk lebih memperkenalkan eksistensi Kab. Bandung Barat ditingkat nasional pada usianya yang telah genap 10 tahun,” ujar Ade.

Sebagai Kepala Badan Penanaman Modal Dan Pusat Pelayanan Terpadu (BPMPPT), ia menegaskan begitu banyak potensi yang dimiliki Kab. Bandung Barat yang bisa ditampilkan dalam pameran tersebut. Namun, seluruh potensi yang dipamerkan hanyalah sebagian kecilnya saja.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …