Disini Surganya Aneka Cemilan Tradisional Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Selain wisata alam yang memukau, Bandung dikenal sebagai surga kuliner. Saking beragam, tak sedikit orang yang akan bilang ‘semua ada di Kota Kembang’, Tak salah juga sebenarnya, lantaran kamu akan menemukan mulai dari makanan tradisional, hingga kuliner kekinian yang menarik untuk dicicip.

Di antara banyak, terdapat satu kafe unik yang tak boleh kamu lewatkan, yakni Day & Nite Eatery and Grocery. Beralamat di Jalan Akaza Utama No.9 Komplek Pramestha Resort, Dago, tempat makan ini mengusung tema tak biasa. Saat berada di pintu masuk, nuansa asri dari pepohonan di sekitar langsung bisa kamu rasakan.

BACA JUGA:

Satu Lagi Kuliner Khas Bandung, Keturunan Bakso dan Cilok. Pasti Sedap

Wajib Coba! Lima Wisata Kuliner Legendaris di Bandung

Liburan ke Bandung, Coba Kuliner Top Kaki Lima di Bandung Ini

Uniknya tak sampai di situ, selain menyantap makanan berteman udara sejuk di Bandung Utara, kamu juga bisa berinteraksi dengan ragam burung. Mirip dengan kafe-kafe kucing yang terdapat di beberapa kota di dunia. Suasana yang nyaman di Day & Nite Eatery and Grocery pun didukung dengan sajian makanan dengan varian yang cukup beragam.

Kota Kembang punya segudang camilan tradisional. Biasanya, untuk menikmati camilan tradisional seperti peyeum bakar dan ketan bakar tempat yang menjajakannya berada gerobak pinggir jalan atau di dalam sebuah pasar.

Pernahkah Anda mendapati hidangan tradisional disuguhkan pada sebuah kafe dengan tempat nyaman dan asyik buat dipakai nongkrong? Tentu sangat jarang sekali. Terutama di Kota Kembang, tempat makan yang menyuguhkan makanan tradisional khas Kota Kembang sulit ditemui.

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.