PSSI Perkenalkan Sistem Online Alih Status Pemain

Ratu Tisha

Ratu Tisha

POJOKBANDUNG.com- PSSI meluncurkan produk internal: Sistem Online Alih Status Pemain. Tidak berhenti sampai proses alih status, sistem online juga akan membantu proses pendaftaran pemain pada putaran kedua Liga 1 dan Liga 2.

Hal ini menjadi langkah dari efisiensi alih status pemain yang menjadi perhatian PSSI dalam menggerakkan roda organisasi. Infrastruktur berbasis teknologi dikedepankan untuk menghadapi tantangan akan transparansi dalam pengelolaan sepak bola yang profesional.

BACA JUGA:

PSSI Tangguhkan Regulasi Pemain U-23 di Liga 1

Putaran Kedua Liga 1 2017 Pakai Wasit Asing

PSSI Tunjuk Ratu Tisha Jadi Sekjen, Apa Kelebihannya?

Perpindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya, tidak hanya berbicara mengenai kontrak pemain dengan klub, juga proses alih status pemain yang terdata di PSSI. Proses alih status itu sendiri dapat terjadi dari amatir ke profesional maupun sebaliknya, sesuai dengan keikutsertaan klub di kompetisi terkait.

Dengan traffic yang padat, PSSI berinisiatif untuk membangun sistem online, agar proses kerja alih status dapat berjalan dengan efisien dan akuntabel.

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …