Chelsea Bakal Kesulitan di Premier League, Juara Adalah…

Premierleague

Premierleague

POJOKBANDUNG.com- PREMIER League musim depan dipastikan akan sangat menarik. Banyak tim-tim yang memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain-pemain top.

Tak ayal akan sangat sulit diprediksi tim mana yang akan juara. Tapi, legenda Manchester United Gary Neville, punya pendapat tersendiri.

BACA JUGA:

Chelsea Resmi Datangkan Pemain Kedua setelah Rudiger, Ini Sosoknya

Disaksikan Beckham, Man United Gulung LA Galaxy 5-2

Neville sudah punya prediksi tersendiri soal tim yang paling berpeluang meraih gelar juara. Dia mengungkapkannya langsung kepada Sky Sports.

“Saya berbicara musim lalu bahwa titel akan datang ke Manchester dan salah. Tapi, musim depan akan benar-benar terjadi. Man United dan Manchester City paling berpeluang,” ujarnya.

“Saya pikir Chelsea akan sedikit kesulitan, bukan secara negatif. Tapi, mereka harus bermain di Champions League dan itu menjadi tantangan bagi mereka. Tottenham Hotspur juga akan kuat. Tapi, Man United dan Man City akan memenangi itu, walau tak tahu pasti siapa yang benar-benar juara,” tambah dia.

Man United dan Man City memang telah mendatangkan beberapa pemain baru yang bisa mengembangkan tim. Kekuatan finansial mereka juga menjadi keunggulan tersendiri untuk meraih sesuatu yang lebih istimewa nantinya.

(jpg/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise memberikan anugerah Kota Layak Anak 2017 kepada Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

15 Kabupaten/Kota di Jabar Sudah Layak Anak

POJOKBANDUNG.com, PEKANBARU- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise memberikan anugerah Kota Layak Anak 2017 kepada 126 Kabupaten/Kota se-Indonesia, …