Truk Tronton Terjun ke Jurang di Lingkar Nagreg, 2 Tewas

Evakuasi bangkai truk pasca mengalami kecelakaan di Nagreg. (Hakim Baihaqi)

Evakuasi bangkai truk pasca mengalami kecelakaan di Nagreg. (Hakim Baihaqi)

POJOKBANDUNG.com, NAGREG – Mobil truk bermuatan kendaraan alat berat yang membawa eskavator terperosok ke dalam jurang sedalam 50 meter di Tanjakan Citiis, ruas jalan Lingkar Nagreg, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kab Bandung Senin (17/7/2017). Kecelakaan disebabkan truk tak mampu menandaki tanjakan berkelok sebelum akhirnya mundur dan terperosok.

Kecelakaan ini merenggut dua korban tewas dan satu korban luka berat. Truk yang melintas dari arah Tasikmalaya menuju Sumedang tersebut diketahui membawa muatan berlebih yaitu lebih dari 2 ton.

BACA JUGA:

Hati-hati Melintasi di Jalur Nagreg, Penuh Turunan dan Tikungan Tajam

Laka di Jalur Nagreg, Truk Blong Hantam Mobil Pemudik Hingga Terguling

Kepala Unit Laka Lantas Polsek Nagreg, Iptu Ridwan‎ mengungkapkan, truk dengan Nomor Polisi Z 7092 HB itu saat menanjak mobil truk yang ditumpangi tiga orang tidak mampu mendaki.

“Pengemudi merupakan warga Tasikmalaya,” kata Ridwan saat tengah mengevaluasi bangkai truk dan alat di tempat kejadian.

Dalam kejadian ini, supir truk tronton, Mamat Rahmat (49) tewas seketika ditempat kejadian. Sedangkan satu korban tewas lainnya Jajang Suryadi (47) yang merupakan penumpang sekaligus operator alat berat meninggal setelah beberapa jam mendapatkan pertolongan di RSUD Cikopo, Cicalengka, Kab Bandung.

loading...

Feeds