Stefano Teco: Persija Ogah Mikirin Persib

Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco

POJOKBANDUNG.com- PERSIJA Jakarta tak mau terlalu memikirkan laga melawan Persib Bandung di matchday 16 Liga 1 2017, Sabtu (22/7) mendatang.

Mereka ingin fokus terhadap uji coba kontra Espanyol (19/07). Macan Kemayoran memang harus jalani jadwal padat pada Juli. Baru pertengahan saja, mereka sudah jalani empat laga usai lebaran.

Beberapa penting sudah menanti di depan, termasuk lawan Persib Bandung. Namun, Stefano Teco belum mau alihkan bidikannya ke sana.

“Bulan ini kami main 7 kali. Ini sulit buat pemain. Karena bukan tak mungkin ada yang cedera dan waktu istirahat yang sedikit,” ungkap Teco.

Saat ini, pikiran Teco adalah bagaimana meracik tim kala uji coba kontra Espanyol. Dirinya belum mau memikirkan Persib.

“Saat ini kami akan pikirkan cara redam Espanyol. Baru, setelah itu memikirkan Persib,” tandas dia.

Persija sejauh ini masih bisa berada di atas posisi Persib di papan klasemen sementara. Persija bertengger di posisi 6. Sementara Persib di posisi ke-12. Namun, keduanya hanya terpaut empat poin (24-20).

(ies/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …