Sadis! Video Siswi SMP Dijambak Temannya, Dipaksa Cium Tangan dan Kaki

Siswi SMP dibully dan dipaksa cium kaki temannya

Siswi SMP dibully dan dipaksa cium kaki temannya

POJOKBANDUNG.com – Warganet dikagetkan dengan beredarnya video siswi SMP yang di-bully hingga dipaksa cium tangan dan kaki teman-temannya.

Video yang disebut-sebut direkam di sebuah SMP Jakarta itu menampilkan siswa berseragam putih-putih yang jadi bulan-bulanan teman-temannya. Video ini viral sejak Minggu (15/7/2017):

Aksi bully disaksikan belasan remaja yang mengenakan seragam sekolah. Dalam video itu, terlihat seorang remaja perempuan mengenakan seragam biru putih menghampiri korban yang memakai seragam putih-putih.

Perempuan berseragam putih-putih tersebut tiba-tiba dijambak hingga dia terjatuh.

Baca Juga: Parah! Mahasiswa Autis Universitas Gunadarma Tiap Hari Dibully

Meski korban sudah terjatuh, pelaku tak peduli. Ia malah semakin beringas. Dia menjambak rambut korban hingga kepala korban terombang-ambing ke segala arah.

Tak sampai di situ, seorang remaja laki-laki mendekat dan ikut menjambak kepala korban nyaris terbentur tembok. Remaja tersebut juga menampar wajah korban.

Meski mendapat kekerasan, korban tak melawan. Ia pasrah menerima perlakuan brutal teman-temannya.

Setelah dianiaya, korban kemudian dipaksa mencium tangan dan kaki remaja perempuan dan laki-laki. Bahkan, korban disuruh bersujud mencium kaki siswa dan siswi SMP.

Suara riuh terdengar dari kelompok remaja yang menyaksikan adegan tersebut. Mereka bukannya melerai namun turut mengatur gaya korban untuk diabadikan dalam kamera ponselnya.

“Saya yg bukan orang tuanya aja sedih lihat anak diperlakuin kaya gitu dengan sengaja, apa lagi ibunya, orang tuanya, pasti sakit dn gak rela,” tulis akun mamanya_bintan_berlian.

Berikut ini video yang sangat tidak layak ditiru itu:

(one/pojoksatu)

loading...

Feeds