Persib Jangan Asal Pilih Pelatih Baru!

Selebrasi pemain Persib dan Djadjang Nurdjaman saat Persib juara ISL 2014.

Selebrasi pemain Persib dan Djadjang Nurdjaman saat Persib juara ISL 2014.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Asep Abdul, Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) mengaku menghormati keputusan Djadjang Nurdjaman yang mundur dari kursi pelatih Persib.

Namun demikian, keputusan yang diambil Djadjang, menurut dia, tidak bisa begitu saja di-iyakan hanya karena performa menurun. Sebab, menurutnya, Djadjang sudah memberikan kontribusi besar untuk Persib.

BACA JUGA:

Pentolan Viking Bakar Spirit! Persib Boleh Kalah, tapi Tidak dari Persija

Persib Bakal Punya Pelatih Anyar Pengganti Djanur di Putaran Kedua Liga 1

“Kita apresiasi keputusan Kang Djanur. Apapun keputusannya selaku pelatih tahu betul mesti melakukan apa,” katanya saat dihubungi, Senin (17/7).

Soal pelatih pengganti. ia menilai skuad Persib membutuhkan sosok pelatih yang benar-benar mampu untuk menaikkan performa tim. Pelatih tersebut harus memiliki mentalitas yang kuat dan juga prestasi.

“Persib butuh pelatih yang bisa menaikan performa tim dan mempunyai prestasi yang jelas serta mental yang kuat,” ujar dia.

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise memberikan anugerah Kota Layak Anak 2017 kepada Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

15 Kabupaten/Kota di Jabar Sudah Layak Anak

POJOKBANDUNG.com, PEKANBARU- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise memberikan anugerah Kota Layak Anak 2017 kepada 126 Kabupaten/Kota se-Indonesia, …