Persib Bakal Punya Pelatih Anyar Pengganti Djanur di Putaran Kedua Liga 1

Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Dua hari pascamundurnya Djadjang Nurdjaman, Sabtu (15/7) malam WIb, manajemen Persib masih buta dengan sosok pengganti pelatih kepala.

Posisi pelatih Persib dipegang sementara oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Herrie akan memimpin tim saat menjamu Persija Jakarta di laga pekan ke-16 Liga 1, Sabtu (22/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan API (GBLA).

BACA JUGA:

HUT ke-24 Hari Ini, Viking Mandikan Patung Persib dan Ziarah ke Makam Ayi Beutik

Ahmad Heryawan Puji Djanur dan Berterima Kasih Sudah Berikan yang Terbaik untuk Persib

Persib Ogah Gegabah Cari Pelatih Pengganti Djanur

“Pada laga lawan Persija sudah jelas Herrie yang akan mengisi posisi pelatih kepala. Barulah nanti ketika Herrie tak bisa bertugas karena kursus lisensi A pada bulan Agustus kami akan cari solusi,” ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar, Senin (17/7).

Herrie juga akan bertugas sebagai caretaker hingga Persib membuat keputusan tentang pelatih anyar mereka. “Namun yang pasti untuk putaran kedua, Persib sudah harus punya pelatih baru,” ungkap Umuh.

“Saya masih nunggu dan saya masih bicarakan dengan manajemen siapa yang gantikan Djadjang. Sampai saat ini masih gelap dan belum ada gambaran siapa karena ini juga kan mendadak,” timpalnya.

Termasuk soal pelatih asing atau lokal yang akan menggantikan Djadjang, Umuh mengutarakan, belum ada keputusan. Menurutnya, siapapun yang menggantikan Djadjang, pastinya seorang pelatih  yang harus memiliki kualitas. “Juga bisa diterima sama pemain,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds