Pentolan Viking Bakar Spirit! Persib Boleh Kalah, tapi Tidak dari Persija

Bobotoh Persib. FOTO: Ramdhani

Bobotoh Persib. FOTO: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Rivalitas ‘panas’ antara Persib Bandung dan Persija Jakarta bakal kembali terjadi di laga pekan ke-16 Liga 1.

Sebelum duel berlangsung, Sabtu (22/7) mendatang, seperti biasa, atmosfer panas pertandingan tidak cuma akan terasa di dalam, melainkan juga di luar lapangan.

BACA JUGA:

Duel Panas Persib Vs Persija, Carlton Cole Harus Bisa Diandalkan

Persib Bakal Punya Pelatih Anyar Pengganti Djanur di Putaran Kedua Liga 1

Gengsi tinggi pertandingan membuat pemain bakal bermain mati-matian untuk merebut kemenangan. Begitu juga dengan suporter yang tak akan rela tim kesayangan gagal memetik hasil maksimal dalam duel.

Dukungan setia selalu diberikan fans demi memompa gairah bermain pemain di lapangan. Salah satunya, seperti yang disampaikan pentolan Viking Persib Club (VPC), Dadan Gareng.

“Persib bisa kalah sama tim lain tapi tolong jangan kalah, draw atau kalah dari Persija karena itu  harga diri kita, Bobotoh,” ungkap Dadan Gareng, Senin (17/7).

(elg)

loading...

Feeds

Ini Sentra Wisata Hijaber dan Craft Kota Cimahi

Meski Pasar Cimindi hanya berstatus sebagai pasar tradisional, namun pengelola dan pedagangnya berupaya menjadikan pasar tersebut lebih representatif dan tidak …

Pedagang Ayam Tidak Jadi Mogok, Asal….

Para pedagang daging ayam di Bandung Raya batal menggelar aksi mogok. Sebelumnya, sebuah surat edaran telah menyebar kepada para pedagang daging …