Manajer Persib Minta Maaf, Larang The Jakmania ke Bandung

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Duel sarat rivalitas antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-16 Liga 1 2017 akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo secara resmi melarang The Jakmania, suporter Persija untuk datang ke Bandung.

BACA JUGA:

Duel Panas Persib Vs Persija, Polisi Larang The Jakmania Datang ke Bandung

Duel Panas Persib Vs Persija, Carlton Cole Harus Bisa Diandalkan

Pentolan Viking Bakar Spirit! Persib Boleh Kalah, tapi Tidak dari Persija

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengutarakan, telah menggelar rapat bersama Bobotoh dan pihak Kepolisian di Mapolrestabes Bandung.

Umuh mengatakan, larangan tersebut diputuskan guna mencegah potensi kericuhan antar suporter. Melihat supporter kedua tim memiliki rivalitas tinggi.

“Saya mohon maaf karena ini untuk kebaikan, The Jak agar tidak datang Bandung. Nanti kalau main di Jakarta, saya janji Bobotoh tidak datang ke sana. Jadi, sama-sama enak atau aman,” tegas Umuh.

(nda)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …