KKSS Beri Bantuan untuk Syifa, Bocah 9 Tahun Penderita Kelumpuhan Otak di Bandung

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bandung menyerahkan santunan kepada Syifa. Foto: Sol

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bandung menyerahkan santunan kepada Syifa. Foto: Sol

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bandung selalu peduli dengan keadaan sosial warga sekitarnya.

Hal tersebut ditunjukkan dengan melakukan bakti sosial berupa penyerahan santunan kepada Syifa, bocah 9 tahun penderita cerebral palsy spastik microceval epilepsi (kelumpuhan otak) di Kelurahan Pasir Wangi Kecamatan Ujung Berung, Bandung, Sabtu (15/7/2017).

“Santunan ini merupakan donasi dari para warga KKSS yang berada di Jawa Barat dan Kota Bandung pada khususnya,” ucap Sekretaris KKSS Kota Bandung Ashar, yang langsung diamini oleh hadirin.

“Semoga dapat dimanfaatkan untuk meringankan penderitaan Syifa dan kepada keluarga selalu diberikan kemudahan dan kesabaran oleh Allah SWT,” sambung dia.

Pada kesempatan yang sama perwakilan keluarga HM Nur dg Nanring, Abd Syahid, juga memberikan santunan yang diterima langsung ibunda Syifa, Wida Ningsih, dengan wajah penuh rasa syukur.

Menurut Wida, putrinya yang bernama Fatimah Nur Asyifa Fauziah ini telah menderita penyakit sejak lahir dan telah berobat kebeberapa rumah sakit termasuk ke pengobatan alternative.

Namun, sambung dia, belum ada perkembangan yang signifikan. Bahkan beberapa hari lalu sempat dirawat Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Al Islam.

“Beberapa waktu lalu Syifa dirawat di UGD, dan saya bersyukur karena dengan kondisi Syifa pada waktu itu, Allah mempertemukan Syifa dengan ayahnya, dan alhamdulillah kondisinya berangsur-angsur membaik,” ujar Wida.

(sol)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …