Jajang Sukmara Senang Campur Sedih karena Persib….

Jajang Sukmara

Jajang Sukmara

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Jajang Sukmara menjalani debutnya bersama Persib pada kompetisi resmi Liga 1. Sayangnya pada laga pekan ke-15 ini Maung Bandung kalah 1-2 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7).

Perasaan Jajang campur aduk. Ia jelas merasa senang karena kembali dipercaya tampil meskipun hanya 20 menit sebagai pengganti Billy Paji Keraf menit 72.

Namun, di sisi lainnya, ia kecewa dengan kegagalan meraih poin pada laga itu.

BACA JUGA:

Pak Haji Mengerti Perasaan Djanur

Persib Ogah Gegabah Cari Pelatih Pengganti Djanur

Pengganti Djanur di Persib? Ini Usulan Bobotoh!

Mengharukan! Begini Salam Perpisahan Djanur untuk Bobotoh

Si Junior Hayate Bikin Shohei Matsunaga Ingin Terus On Fire

“Senang tentunya dapat kepercayaan kembali bermain. Ini lama saya tunggu. Tapi, saya juga merasa sedih dengan kekalahan ini,” kata Jajang.

Pemain yang biasa disapa Jasuk ini berjanji akan berusaha lebih baik lagi untuk laga berikutnya dan kerja keras supaya bisa tampil sejak menit awal.

“Setiap pemain ingin lebih baik, saya pun begitu. Ke depannya ingin bisa kembali tampil sejak menit awal dan memberikan yang terbaik buat Persib,” ungkap pemain jebolan Saint Prima ini.

(pra)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …