Getol Sosialisasi, Tren Keterpilihan Dedi Mulyadi Terus Meningkat

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Di tengah persaingan para bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 yang makin ketat, bakal calon gubernur dari partai Golkar, Dedi Mulyadi terus mengalami peningkatan popularitas dan elektabilitas.

“Pada survei terakhir, ratting Pak Dedi naik terus untuk popularitas dan elektabilitasnya. Tren positif inilah yang dilihat semua pihak, terutama oleh DPP (Dewan Pengurus Pusat P Golkar)” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, HM Qudrat Iswara kepada wartawan di Bandung, Senin (17/7/2017).

Menurutnya, kenaikan ini sangat dipengaruhi oleh aktivitas Dedi Mulyadi yang sampai saat ini tak pernah berhenti melakukan sosialisasi. Bahkan belakangan ini agenda sosialisasi semakin kerap dilakukan.

“Selain komunikasi antar partai, yang lebih intens dilakukan Pak Dedi adalah menyapa rakyat secara personal. Pak Dedi melakukan pendekatan dengan gaya Pak Dedi, dengan kesederhanaannya, jiwa sosialnya juga disukai masyarakat,” papar Iswara.

Bukan hanya itu, Dedi Mulyadi sebagai Ketua DPD Golkar Jabar juga memerintahkan kepada semua fraksi Golkar di semua lembaga legislatif daerah untuk mensosialisasikan Dedi Mulyadi sebagai kandidat Gubernur Jabar 2018.

“Pak Dedi itu kegiatan sosialisasinya satu hari bisa delapan titik. Makanya selalu gak lama menghadiri acaranya, paling setengah atau satu jam sudah pindah tempat,” katanya.

Dengan begitu, Partai Golkar Jawa Barat tak ragu mendorong pengurus pusatnya agar segera mengeluarkan rekomendasi pengusungan bagi Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat 2018 pada 9 Juli 2017.

“Rakor pilkada kemarin dihadiri Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I, Pak Nusron Wahid, Pak Agun Gunanjar serta fungsionaris pusat hingga DPD II se-Jabar, menyampaikan rekomendasi untuk Pak DM (Dedi Mulyadi) sebagai Cagub Jabar agar segera dikeluarkan,” papar Iswara.

Dorongan itupun menurutnya mendapat respon positif seperti yang disampaikan Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, bahwa surat rekomendasi untuk Dedi Mulyadi diperkirakan turun pada Agustus mendatang.

“Jika merujuk pada pernyataan Sekjen DPP Partai Golkar Pak Idrus Mahram, rekomendasinya akan keluar di bulan Agustus 2017 ini,” kata dia.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds